Koni Benteng Siap Hadapi PORPROV Bengkulu 

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Jelang Menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi ( PORPROV) Bengkulu Selasa (1/5/2018) Koni Kabupaten Bengkulu Tengah sudah persiapan  Atelit untuk dibagi 3 hotel yang ada di Kota Bengkulu.

Untuk Menghadapi Pekan Olah Raga Privinsi Bengkulu Koni Kabupaten Bengkulu Tengah menurunkan cabang Olah raga yang diikuti dengan jumlah atlet 180 orang dan offesial dan pelatih 51 orang dengan jumlah kontingen 231 orang.

Ipnu Ikhsan, Sekertaris Umum Koni Kabupaten Bengkulu Tengah, mengatakan untuk menghadapi Porprov Bengkulu ini bermacam persiapan yakni 4 Mobil Bus untuk angkut Kontingen sudah disiapkan oleh Koni.

“Kami siapkan 13 Cabang Olah raga untuk menghadapi Porprov Bengkulu yakni tenis meja, Bulu Tangkis, renang, sepak takraw, sepak bola, basket, fulsal, karate, Taekondo, catur, atleti, volly dan silat,” ungkap Ipnu Ikhsan di ruang kerjanya, Senin (30/04/2018).

Ipnu Ikhsan menjelaskan untuk pelepasan Kontingen nantinya langsung dilepas Bupati sekitar jam 10.00 wib di halaman kantor Pemda Benteng.

“Untuk Target Porprov Bengkulu kontingen Kabupaten Bengkulu Tengah menargetkan juara umum 2 karena untuk saat ini tidak ada kandala lagi,” tutup Ipnu Ikhsan.(CW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.