1500 Pegawai Tidak Tetap (PTT) Terima Surat Perintah Tugas (SPT)

BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu bersama Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) membagikan Surat Perintah Tugas (SPT) kepada hampir 1500 tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Wilayah kerja Pemerintah Kota Bengkulu.

Kegiatan yang semula adalah rangkaian Apel Pagi di halaman Kantor Walikota di pindahkan ke Aula Gunung Bungkuk dikarenakan hujan, Selasa Pagi (16/1).

Diawali sambutan dan Arahan Walikota Helmi Hasan Menyampaikan Agar Seluruh PTT atau tenaga kontrak dapat meningkatkan kinerja dan terus mengasah kemampuan individu agar lebih mampu menghadapi persaingan.

“Sebagai PTT layani masyarakat dengan senyum, sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ucap Walikota.

Dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada tenaga kontrak PTT, Walikota Helmi menghimbau untuk PTT berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Fastabiqul Khairat, PTT bukan pekerjaan yang ringan, PTT adalah kemanfaatan yang besar bagi kemajuan SDM di Pemerintah Kota Bengkulu,” tambah Walikota.

Diawal kepemimpinan Walikota Helmi Hasan penghasilan PTT sangat jauh di bawah standar UMP tentunya menjadi perjuangan kita bersama agar pemerataan perekonomian semakin tertata.

“Penghasilan PTT Kota Bengkulu diawal kepemimpinan saya berkisar 600 Ribu sekarang Alhamdullilah sudah menjadi 1,5 Jt dan Insya Allah dalam waktu dekat penghasilan PTT kita sejajarkan dengan UMP,” tutupnya.

Sementara itu, Sesda Kota Bengkulu Marjon, disela-sela pembagian SPT mengucapkan selamat bekerja kepada PTT. “Syukuri apa yang telah diberi, apabila kita bersyukur Allah akan tambah rejeki kita,” ujar Marjon.

“Sebagai PTT pandai-pandai menekan Inflasi dalam menyambut Ramadhan nanti kebutuhan pokok seperti, daging, ayam, ikan akan meningkat, tidak ada salah nya PTT mengembangkan Budidaya Ternak untuk menekan inflasi di bulan Ramadhan nanti,” tambahnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis kepada Tuti indriati, Iwan Sapri, Eka Wahyuningsih, SPT PTT oleh Walikota, Wakil Walikota dan Sesda Kota Bengkulu.(**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.