13.426 Siswa Rejang Lebong Terima Program Indonesia Pintar

Beritaterbit.com, Rejanglebong-Sebanyak 13.426 siswa tercatat sebagai penerima Program Indonesia Pintar (PIP) yang tercatat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rejang Lebong.

Hal ini dikatakan Kepala Disdikbud Kabupaten Rejang Lebong, T Samuji, kepada Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH, M.SI saat meyampaikan laporan pembagian dasar seragam gratis untuk para pelajar secara simbolis di Halaman sekolah SMP Negeri 1 Rejang Lebong, Rabu (9/1).

“Yang tercatat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong berjumlah 13.426 siswa yang mendapat Program Indonesia Pintar. Mulai dari SD sampai SLTA,” ujar Samuji saat menyampaikan laporannya kepada Bupati Rejang Lebong.

T Samuji menjelaskan, kalau dibandikan dengan seluruh jumlah siswa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, sudah 25% yang mendapatkan Program Indonesia Pintar ini. Samuji juga menghimbau kepada seluruh siswa yang mendapatkan PIP untuk dapat dimanfaatkan oleh para siswa dalam kegiatan-kegiatan pendidikan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

“PIP ini adalah bentuk dari perhatian pemerintah pusat melalui pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka meningkatkan pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong,” katanya. (*)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.