103 Korcam dan Kordes Helmi Muslihan, Migrasi ke Rohidin-Rosjonsyah

Talang Ulu, beritaterbit.com – Pesta demokrasi tinggal menyisahkan waktu beberapa hari saja, kerja keras seluruh tim hingga hari terakhir menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar, sejauh mana Masyarakat dapat menyerap dan menerima visi misi dan program kerja paslon adalah bukti solidnya sebuah tim, perubahan dukungan pun masih rentan terjadi, perubahan itu ditandai juga dengan berpindahnya dukungan dari satu paslon ke paslon lain, seperti di Talang Ulu kondisi ini terjadi.

Idrus yang merupakan salah seorang tim keluarga di Talang Ulu Selupu Rejang, yang dahulu juga sebagai Korcam tim HM1, dengan jelas menyatakan perpindahan dukungan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini di posko bapak M. Soleh, Korcam, Kordes beserta ibu ibu Srikandi Helmi Hasan – Muslihan dengan jumlah lebih kurang 103 orang, yang terdiri dari kec. Curup timur, curup selatan, curup tengah, dan selupu rejang, melakukan deklarasi untuk bergabung bersama tim Paslon Rohidin-Rosjonsyah,” buka Idrus, Jum’at, 4/12/2020.

Kepindahan mereka itu, Idrus melanjutkan, adalah keinginan sendiri dan tanpa paksaan dari manapun, jelas karena visi dan misi yang begitu cepat dijangkau, juga ada keterlibatan IKA – PMPBY yang selalu melakukan sosialisasi ke desa-desa.

 

Senada dengan Idrus, Ketua IKA – PMPBY, Erik Nugraha mengatakan bahwa gerakan yang mereka lakukan secara masiv dan tidak mengenal medan.

“Sudah sejak lama kita membentuk IKA – PMPBY, yang merupakan Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Mahasiswa Provinsi Bengkulu Yogyakarta, yang anggotanya adalah semua pelajar dan mahasiswa yang lulusan dari Yogyakarta, mulai dari pelajar hingga mahasiswa, secara inisiatif kita lakukan gerakan ini, sebagai bentuk dukungan kepada Rohidin yang merupakan Alumni terbaik Yogyakarta, dan visi misi serta program kerja nya diterima baik oleh masyarakat, ini sebagai wujud bhakti kami pada masyarakat,” jelas Erik (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.