1 Unit Rumah Warga Kampung Lempuh Hangus Dilalap Api

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Senin tanggal 27 Februari 2023 sekitar Pukul 22.16 wib Kampung Lempuh Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, telah terjadi peristiwa kebakaran yang menghanguskan 1 (satu) unit rumah milik masyarakat.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kapolsek Blangkejeren Ipda Irwansyah menerangkan, bahwa adapun identitas korban pemilik rumah adalah bernama Usman, umur 41 tahun, pekerjaan PNS, alamat Kampung Lempuh Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.

Kapolsek menambahkan, bahwa kronologis kejadian yaitu Senin (27/02/2023) pukul 22.16 Wib ada masyarakat sekitar yang melihat kobaran api berasal dari depan rumah milik sdr Usman, saat terjadinya kebakaran pemilik rumah berada di dalam rumah bersama keluarga.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan adanya konslet arus listrik rumah masyarakat tersebut dari depan rumah yang diprediksi dari komputer yang terletak di depan rumah dekat pintu masuk. Sekitar pukul 23.26 Wib, api dapat dipadamkan setelah 5 (lima) unit mobil damkar tiba di lokasi dan dibantu oleh Personel Polres Gayo Lues, Personel Polsek Blangkejeren serta masyarakat setempat.

Saat ini penyebab kebakaran masih dalam lidik Sat Reskrim Polres Gayo Lues dalam peristiwa kebakaran ini, 1 (satu) unit rumah masyarakat Kampung Lempuh tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan sekitar ±Rp 180.000.000 (Seratus Delapan Puluh Juta Rupiah).

Langkah-langkah yang dilakukan kepolisian sebagai berikut:

  1. Mendatangi TKP.
  2. Pulbaket.
  3. Membantu Korban Kebakaran.
  4. Identifikasi oleh INAFIS Sat Reskrim Polres Gayo Lues.
  5. Memasang Police Line.

Penulis: Ard/Galus

Editor: Wulan

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.