Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Yurisman Star : La Nyalla Mahmud Mattalitti Dukung Semua Calon Gubernur Bengkulu 2020

Jakarta, beritaterbit.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) La Nyalla Mahmud Mattalitti belum ada acara untuk hadir ke Bengkulu dalam waktu dekat ini, apalagi untuk acara yang berkenaan dengan Pilkada di Bengkulu.

La nyalla ke Bengkulu tersebut sangat diharapkan oleh para generasi muda Bengkulu, khususnya para penggiat bola di Provinsi Bengkulu.

Siapa yang tidak kenal dengan La Nyalla Mahmud Mattalitti, Ketua DPD-RI yang juga mantan Ketua PSSI-KPSI Periode 2012 – 2016. Keberanian beliau terhadap Prabowo Subianto juga perlu diberi acungan jempol.

Staf Ahli Ketua DPD-RI, Dr. Yurisman Star, SE., M.Si dalam sambungan teleponnya kepada penulis menyampaikan bahwa Ketua DPD-RI saat ini sedang berada di Jawa Timur.

“Pak La Nyalla, Ketua DPD-RI sedang berada di Jawa Timur, tidak ada kunjungan ke Bengkulu dalam waktu dekat ini.” kata Yurisman Star.

Yurisman Star, menambahkan, bahwa nanti ada jadwal tersendiri untuk La Nyalla datang ke Bengkulu.

“Pada kunker berikutnya, pak La Nyalla akan datang ke Bengkulu dalam rangka pengawasan pilkada. Untuk pilkada yang kondusif, jujur dan adil.”

Yurisman Star mengatakan La Nyalla mendukung seluruh Gubernur yang maju dalam kontestasi Pilkada 2020 di Bengkulu.

“Pak La Nyalla Ketua DPR-RI, beliau orang besar, beliau mendukung seluruh calon Gubernur Bengkulu yang bertarung dalam Pilkada 2020 di Provinsi Bengkulu, demi kebaikan dan masa depan Provinsi Bengkulu.

Terjawab sudah bahwa dukungan khusus untuk salah seorang calon Gubernur Bengkulu itu hanya klaim, dan tidak pernah dilakukan oleh seorang La Nyalla Mattalitti, klaim dari salah satu calon gubernur Bengkulu yang akan bertarung pada pilkada 2020 terlalu dibesar-besarkan. (S100/Sumber ii)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.