Yayasan PAUD/TK ZAMZAM Wisuda Anak-Anak Angkatan 4

Bireuen, beritaterbit.com – Prosesi wisuda anak-anak PAUD/TK ZAMZAM pada Sabtu, 27 Juni 2020 angkatan 4  Yayasan “ Bidjeh Nanggroe “ berlokasi di Jalan Masjid Desa Geudong-Geudong No 20 – 22 Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen berjalan lancar  dan sukses dengan kreatifitas yang memukau.

Pengurus Yayasan sekaligus pengelolanya, Hera Yanti, S.Psi, M.Psi dalam pengantar sambutannya menyebut dirinya merasa bahagia sebab prosesi kegiatan yang dilaksanakan, di Komplek halaman PAUD tersebut lancer dan sukses.

Selain itu atraksi kreatifitas anak-anak didiknya mampu mempesona dan memukau para tanu bahkan keceriaan rangkaian mewisuda anak anak PAUD/TK yang diharapkan akan terus mengoptimalkan kecerdasan anak Yang Cerdas Ceria dan Berbudi dan Berakhlak.

Menurut Herayanti, S.Psi, M.PSi mengatakan anak-anak asuhnya itu yang telah diasuh dan dibina dengan penuh kasih sayang itu harapannya tetaplah jadi bintang yang cemerlang di manapun berada, cerdas ceria dan berakhlak mulia.

Bu Hera mengharapkan kepada wali murid, Kepala Sekolah dan seluruh elemen jajaran Yayasan PAUD /ZAMZAM untuk terus berkiprah dengan kekompakan serta berkoordinasi dengan wali murid dalam membina, mengarahkan dan mengasuh anak-anak dengan ikhlas dan jujur.

Dari pengamatan beritaterbit.com acara tersebut mampu mempesona dan menghipnotis para wali siswa yang hadir apalagi setelah sejumlah mereka kusyuk melantunkan hafalan Al Quran serta saritilawah .

Begitu juga sebelumnya berbagai kreativitas anak-anak PAUD dan TK ZAMZAM yang diatraksikan dengan mengunjukkan kebolehannya di pementasan pagelaran seni tradisionil daerah bernuansa islami dengan Salawat Nabi yang dilantunkannya.

Maka tak heran jika hiasan dan taman bunga di depan dan dibelakang panggung, terbuat dari plastik dan bunga segar yang di daur ulang merupakan hasil kreativitas dari guru yang dibuat bersama anak-anak dalam prosesi pembinaannya terbang melayang membawa anak yang cerdas bersama Merpati putih mencari ….. mencari …. ya  nantinya mencari ilmu hingga ke samudra luas yang tidak akan habis-habisnya.

Sementara itu Pendiri Yayasan, Drs H Suherman Amin dalam sambutannya menyebut, pihaknya tidak pernah lupa bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan telah mempercayai anak-anaknya untuk diasuh , dibina dan dibimbing oleh tenaga pendidik yang ada di Yayasan ini.

Selain itu kami tetap berusaha dan berupaya semaksimal dalam prosesi pembinaan anak didik di TK ZAMZAM. Dan seluruh tenaga pendidik juga mencari dan memikirkan strategi dan metode yang tepat untuk dapat menumbuhkan nilai-nilai karakter pada anak sejak usia dini disertai koordinasi bersama orangtua pastinya.

Sementara Kepala TK ZAMZAM Fitriani, S.Pd mengharapkan kepada seluruh wali murid walaupun anak-anak didik mereka sudah tidak lagi bersekolah di TK ZAMZAM, mereka bermohon agar tetap melanjutkan rajutan dengan erat tali silaturahmi.

“Kami menginginkan agar semua kita hadir ke PAUD/TK ZAMZAM karena pintu Yayasan PAUD / TK ZAMZAM tetap terbuka untuk kita saling bersilaturahmi demi merajut ikatan ukhuwah yang kuat dan kokoh ,” Harapnya. (Suherman Amin)

Foto : Pelaksanaan kegiatan wisuda anak-anak PAUD/TK ZAMZAM (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.