Yanto Lantik PPL se-Kecamatan Kisaran Timur Pilkada 2020

Asahan, beritaterbit.com – Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kisaran Timur Kabupaten Asahan Ir Yanto melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan terhadap Panitia Pengawas Lapangan (PPL) untuk Pilkada 2020.

Pelaksanaan pelantikan yang dilaksanakan di Kantor Panwascam Kisaran Timur jalan Sumantri Kisaran dihadiri Camat Kisaran Timur, Kapolsek Kota Kisaran, Danramil Kota dan 12 PPL dari 12 kelurahan yang ada di Kecamatan Kisaran Timur, Sabtu (14/3/2020).

Dengan dilantikkan PPL se Kisaran Timur, Yanto berharap PPL dapat membantu kinerja panwas kecamatan dalam mengawasi seluruh tahapan pemilihan di tingkat kelurahan.

“Panitia Pengawas Lapangan (PPL) yang baru dilantik harus berlaku adil, jujur dan bertanjung jawab sesuai dengan tugas, kewajiban  dan wewenangnya, kalau ada kerja PPL yang tidak sesuai dengan Undang undang kita akan berikan sangsi berupa sangsi administrasi, pidana bahkan sampai pemecatan,” ujar Yanto dengan tegas.

Pantauan awak media dari 12 PPL yang ada di Kecamatan Kisaran Timur ada 5 PPL yang diisi dengan wajah baru, seperti PPL di Kelurahan Kisaran Naga, Teladan, Siumbut umbut, Mutiara dan Kelurahan Siumbut Baru.

Sedangkan nama nama PPL yang di lantik adalah Arifin dari keluran Siumbut umbut, Awaluddin Purba kelurahan Kedai Ledang, Darwin kelurahan karang anyer, Dicky Riswanto Nst dari Kisaran timur, Dolly Dien Simbolon dari keluran mutiara, Edi Syahputra sirait dari siumbut baru, Epi Hamdana dari Kisaran Naga, Muhammad Indra Gunawan dari Lestari, Nazaruddin Sitorus dari Teladan, Poniman dari Sentang, Sri Astuti dari Gambir Baru dan Zulham Nainggolan dari kelurahan Selawan.

Setelah pelantikan selesai acara dirangkai dengan Bimbingan teknis (Bimtek) yang di lakukan para komisioner Panwascam Kisaran Timur kepada 12 PPL yang baru dilantik. (Chebunda/Azhar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.