Warga Tanjung Anom Optimis Pada Kerja Keras Rohidin, Dan Mendoakan Agar Kembali Memimpin Bengkulu

Tanjung Anom, beritaterbit.com – Tokoh Masyarakat setempat Yanto menyambut langsung kedatangan Rohidin beserta rombongan, tampak semangat dan optimisme dari masyarakat Desa Tanjung Anom dan sekitarnya untuk kemenangan Rohidin-Rosjonsyah.

“Kami mengucapkan selamat datang Pak, saya kenal Beliau sedari mendampingi Pak Ridwan Mukti yang kala itu juga datang ke Desa Tanjung Anom. Para Tokoh-tokoh Provinsi yang datang ke Desa Tanjung Anom jadi pak, itulah keberkahan Desa kami pak,” Sambut Yanto.

“Semoga barokah tanah Tanjung Anom membawa barokah ke Pak Rohidin dan Insya Allah Pak Rohidin bisa melanjutkan pembangunan. Kami sangat optimis pak, semoga apa yang dicita-citakan diijabah oleh Allah SWT. Pertemuan ini kami batasi pak untuk mengikuti protokol kesehatan, ini ada yang datang dari Desa sebelah bahkan ada juga yang datang walaupun tidak diundang sangkin ingin bertemunya untuk Pak Rohidin,” tuturnya.

Dalam kesempatan bertandang ke rumah warga sebagai bentuk kampanye di tengah pandemi, rohidin berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kekeluargaan dalam menghadapi pesta demokrasi, yang harus disambut dengan rasa riang dan gembira.

“Jangan ada gesekan antar tetangga yang berbeda pilihan karena proses pergantian kepemimpinan itu biasa. Jadikan Pilkada ini wadah mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi. Saya juga pamit kepada Bapak/Ibu sekalian, saya akan maju ke Pilgub Bengkulu, saya mohon doa dan dukungan selaku anak Bengkulu.” Lanjutnya

Saya dari keluarga miskin, saya bisa sekolah karena beasiswa, wujud terima kasih saya kepada republik ini dengan mengabdi dan membangun daerah dan saya ingin jaga betul daerah ini, sambung rohidin yang ingin menjelaskan bahwa beliau juga orang biasa.

Ada beberapa pencapaian yang di raihnya saat menjabat gubernur yang lebih kurang 3 tahun ini yang disampaikan Rohidin pada masyarakat :
1. Kenaikan status polda dari tipe b ke a.
2. Perubahan status dari semula pangkat komandannya kolonel ke brigjend.
3. Pengelolaan bandara fatmawati dari provinsi kepada angkasa pura
4. Pengembangan pelabuhan pulau baai sehingga dapat melakukan eksport sawit dan produk unggulan lainnya.
5. Mendirikan pabrik pengolahan karet.
6. Membranding kopi bengkulu dan memperkenalkan ke dunia internasional.
Semua kemajuan itu dilakukan atas dasar pengabdian dan kerja keras. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.