Warga Bakar Dua Gubuk Yang Dianggap Tempat Konsumsi Sabu

Aceh Utara, BeritaTerbit.com –  Perang narkoba bukan saja digalakkan oleh pihak keamanan. Warga Gampong Rantau Panyang Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara membasmi narkoba dengan melakukan pembakaran dua gubuk di area pertambakan yang dianggap sebagai tempat pesta sabu, Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 16.30 wib.

Berdasarkan laporan warga, Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin,SIK melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP. Zulfitri menjelaskan selama ini banyak masyarakat telah resah di gubuk tersebut kerap dijadikan tempat pesta sabu. Bahkan bong berserakan di didalam gubuk tersebut.

Ada sekitar 30 warga yang datang ke lokasi melakukan pembakaran gubuk – gubuk milik A (40) warga gampong Seunubok Pidie Kec. Tanah Jambo Aye dan Suh alias Mimi (35) warga gampong Rantau panyang kec. Tanah jambo aye.

“Sebelumnya masyarakat sudah memperingatkan orang tersebut agar jangan mengkonsumsi narkoba tetapi tidak di indahkan maka masyarakat marah hingga dan membakar gubuk yang dianggap sarang narkoba,” pungkasnya. (mhd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.