Wakil Ketua DPRD Kab Blitar Abdul Munib Dan Mujib Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pansus terhadap LKPJ Bupati Blitar Tahun 2019 Melalui Vidio Telekonferensi

Blitar, beritaterbit.com – Rapat paripurna melalui vidio telekonferensi penyampaian laporan pansus terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 hari ini, dipimpin Wakil Ketua DPRD H. Abdul Munib, SIP dan didampingi Wakil Ketua Mujib, SM hanya dihadiri anggota Pansus LKPJ dan anggota yang mewakili Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar. Rabu (22/04/2020).

Wakil Ketua DPRD H. Abdul Munib, SIP saat memimpin rapat paripurna menyampaikan, Bupati Blitar telah mengirimkan surat dengan Nomor : 050/405/409.201.5/2020 tanggal : 25 Februari 2020 Perihal Penyampaian LKPJ Bupati Blitar Akhir Tahun Anggaran 2019 dan Bupati juga telah menyampaikan penjelasannya dalam Rapat Paripurna pada tanggal 27 Februari 2020 serta Fraksi-fraksi DPRD telah menyampaikan Pandangan Umumnya pada tanggal 28 Februari 2020.

Adapun Pansus LKPJ telah melaksanakan tugasnya yaitu membahas dan mencermati materi LKPJ tahun anggaran 2019. Adapun hasil pembahasan akan ditindaklanjuti dengan rekomendasi DPRD Kabupaten Blitar.

“Dan rekomendasi DPRD Kabupaten Blitar atas LKPJ Bupati Blitar Tahun 2019 agar dapatnya ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dalam menjalankan roda pemerintahan untuk mewujudkan tata pemerintahan yang bersih, bertanggungjawab serta mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien sesuai dengan prinsip tata pemerintahan yang baik menuju Kabupaten Blitar lebih sejahtera, maju dan berdaya saing.” Jelas Munib.

Selain penyampaian laporan pansus terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 juga digelar pembacaan Keputusan DPRD tentang Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Blitar Tahun 2019 yang dibacakan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan.

Wakil Ketua DPRD H. Abdul Munib, SIP, dipenghujung rapat mengajak kepada seluruh anggota DPRD, jajaran eksekutif dan seluruh masyarakat untuk menyikapi wabah virus corona ini dengan satu sikap. Bersatu dalam satu tekat yang sama dengan bergotong royong untuk bersama menyelamatkan rakyat dari wabah virus corona dengan membudayakan hidup bersih dan sehat serta sering cuci tangan dengan sabun. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.