VIDCON PENGARAHAN KETUM IKAL SEBELUM MUNAS

Bengkulu, beritaterbit.com – Pengarahan langsung oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga alumni Lemhannas melalui Vidio Conference untuk melaksanakan Musyawarah Nasional pada tanggal 27 agustus 2020 Mendatang, bertempat diruang rapat Bupati (13/8)

Rapat melalui Vidio Confrence pengarahan Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Sekretariat Provinsi Bengkulu Dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli S.H., M.H, Wakajati Dr. Tanti Adriani Manurung, SH.,M.H., serta Dr. Sugeng Suharto,Brigjen (Purn) Ruslan Riza dan anggota Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Provinsi Bengkulu lainnya.

Dalam penyampainnya Ketua Umum IKAL Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar menyampaikan bahwa musyawarah Nasional untuk menentukan ketua dan anggota Organisasi IKAL untuk 5 tahun kedepan akan dilaksanakan pada tanggal 27 agustus 2020 mendatang. Setiap peserta MUNAS haruslah tetap mematuhi peraturan covid-19. Dan Musyawarah nasional ini dilakukan untuk mencari serta menetapkan nahkoda atau pemimpin IKAL secara nasional untuk 5 tahun kedepan. Tempat dilaksanakan MUNAS IKAL sendiri yaitu di Lemhannas dikarenakan untuk tetap menjaga kesehatan kita dari covid-19 dan pelaksanaan MUNAS dilakukan dengan keterbatasan nantinya.salah satunya peserta MUNAS hanya dihadiri 1 orang dari setiap kelompok. Jelas Agum.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H yang merupakan Ketua IKAL untuk kelompok Provinsi Bengkulu memberikan tanggapan untuk kurikulum yang diadakan sekarang itu sangat baik sekali, sehingga bisa dapat memajukan Pedidikan dalam kegiatan pembelajaran dilemhannas sendiri. Sebagai Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas kita harusnya tetap menerima masukan.sehingga dapat menyatukan pendapat dan menentukan yang terbaik guna kemajuan Lemhannas.jelas ferry

Diakhir vidio confrence akhirnya ditetapkan untuk tema Musyawarah Nasional Nantinya yaitu Penghayatan dan Pengamalan Pancasila Kunci Keselamatan Bangsa.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.