Ustadz Arifin Ilham Tiba di Sentul Bogor, Disambut Warga dan Kumandang Azan

Bogor, Beritaterbit.com – USTAZ (atau sering dieja ustad dan ustadz) Arifin Ilham kembali bugar, ia menginjakkan kaki di rumahnya di kawasan Bukit Az-Zikra, Sentul, Bogor, Kamis (31/1).

Kumandang azan menyambut rangkaian rombongan ustads Arifin Ilham yang kondisi kesehatannya telah membaik, saat memasuki komplek Az-Zikra.

Dari dalam mobil Alpahard warna putih, Ustadz Arifin Ilham melambaikan tangan kepada warga yang menyambutnya sekitar pukul 12.00.

Rombongan kembali ke Indonesia menumpang pesawat jet pribadi mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, dari Penang.

Pesawat lepas landas dari DCA Pulau Pinang pukul 09.00 waktu setempat dan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta pukul 10.00 WIB.

Ustaz Arifin Ilham tiba di Sentul Bogor, Kamis (31/1). (Warta Kota/Alex Suban)Ustaz Arifin Ilham tiba di Sentul Bogor, Kamis (31/1). (Warta Kota/Alex Suban)

Seperti diberitakan sebelumnya, pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham sudah diperbolehkan meninggalkan tempat istirahatnya di Apartemen Mansion One Jalan Sultan Ahmad Shah, Persiaran Gurney, Pulau Tikus, George Town Pulau Pinang, Malaysia, pada Kamis (31/1/2019).

“Insya Allah, Kamis (31/1) beliau sudah bisa meninggalkan Penang untuk kembali ke tanah air,” ujar Asisten KH Muhammad Arifin Ilham, Ustaz Mohamad Abdul Syukur ketika ditemui di Apartemen Mansion One, Penang, Malaysia, Senin, menjelang berangkat sholat Subuh.

Menjelang sholat Subuh Ustaz Arifin Ilham turun dari lantai atas apartemennya kemudian disambut ibunya, Nurhayati, dan jamaahnya yang sudah menunggu di lobi.

Arifin Ilham turun ke lobi bersama dua orang anaknya Muhammad Amer Azzikra dan Muhammad Alvin Faiz.

Selanjutnya dengan didampingi asisten dan jamaahnya mereka bersama-sama berjalan kaki sejauh 600 meter dari apartemennya ke Masjid Jamik Al-Munawwar di Jalan Kelawai untuk menunaikan sholat Subuh yang dimulai sekitar pukul 06.13 waktu setempat. (trb)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.