Upacara Kenaikan Pangkat AKP Asep Komara

Lampung Barat, beritaterbit.com – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S. IK., M. H. memimpin pelaksanaan Upacara kenaikan Pangkat pengabdian personil Polres Lampung Barat TMT (01/12/2019) satu anggota AKP Asep Komara di lapangan Mapolres Lampung Barat, Senin (02/02/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S. IK., M. H. mengucapkan selamat kepada AKP Asep Komara beserta keluarganya yang telah melaksanakan kenaikan Pangkat pengabdian dari Iptu Ke AKP, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan reward atau penghargaan dari Organisasi, Kenaikan pangkat bukan hanya berimplikasi terhadap status Hirarki, kenaikan gaji dan hak-hak yang di terima tetapi naiknya pangkat di tuntut pula untuk lebih meningkatkan Profesionalisme kinerja utama adalah rasa tanggung jawab sesuai pangkat yang disandangnya,” terang Kapolres.

Pedomani 3 Bijak Kapolda Lampung Proaktif, Partnership dan Problem Solving dalam pelaksanaan tugas memelihara kamtibmas sehingga situasi terus kondusif.

Tingkatkan kesiap siagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasl dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas.

“Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat dlteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku,” ucap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Barat, Perwira, Anggota Polres Lambar, ASN, anggota Polsek Jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Barat. (skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.