Untuk Peningkatan Ekonomi, Masyarakat Desa Bulusibatang Membutuhkan Pembangunan Irigasi Berkala Besar

Sulsel, beritaterbit.com – Mayoritas penduduk Desa Bulusibatang bermata pencaharian sebagai Petani, namun dikarenakan kebutuhan air yang masih sangat minim sehingga pertanian di Desa Bulusibatang hanya mengandalkan sawah tadah hujan, guna peningkatan produksi Pertanian yang maksimal, masyarakat Desa Bulusibatang sangat membutuhkan pembangunan irigasi berskala besar untuk irigasi persawahan termasuk prasarana pembangunan sumur untuk persawahan ,” ungkap Faisal Wahidin, Kades Bulusibatang saat dikonfirmasi via WhafApp Selasa(30/06/2019).

Lanjut Pak Desa, selain saat ini kita terus menggalang komunikasi dengan wakil rakyat kita, baik dengan legislator pusat, propinsi dan daerah, yang kita harapkan dapat menjembatani terbangun dan suksesnya pembangunan di Desa,” Pembangunan irigasi pertanian yang berkala besar di Desa Bulusibatang membutuhkan perhatian dan bantuan dari pemerintah Pusat, Propinsi dan Daerah,” tuturnya.

Terkait bantuan ditengah Pandemic,” alhamdulillah sudah sekitar 70 persen KK Penerima manfaat di Desa Bulusibatang mendapatkan bantuan,” kuncinya. (bang jhull)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.