Turnamen Sepakbola Kapolda Cup Digelar

Banda Aceh, beritaterbit.com – Bertempat digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jum’at (15/11) sore, dilaksanakan pembukaan turnamen sepak bola Kapolda Cup dalam rangka Hut Police FC Lingke Tahun 2019 yang dibuka oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, mewakili Kapolda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh Kompol H. Hamidi, S. H, dalam siaran persnya kepada media ini.

Dikatakan Kasubbid Penmas bahwa dalam kesempatan itu, Wakapolda Aceh menyampaikan sambutan tertulis Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak. Turut juga hadir beberapa Pejabat dari instansi terkait lainnya termasuk panitianya.

Lanjutnya, saat grand opening tersebut, Pejabat Utama, Pamen, Pama dan Personel Polda Aceh lainnya juga ikut hadir untuk menyemarakkan event itu. Dari jajaran Polres juga hadir dengan perwakilan klub sepak bola masing-masing Polres.

Nantinya para klub sepak bola mulai dari POP Polda Aceh dan POP Polres jajaran akan berlaga untuk memperebutkan piala atau tropi Kapolda Cup dan hadiah lainnya.

“Seusai grand opening turnamen sepak bola Kapolda Cup di Stadion Harapan Bangsa tersebut diawali dengan pertandingan antara kesebelasan Para Pejabat Utama Polda Aceh melawan kesebelasan dari Pemerintahan Aceh,” kata Kasubbid Penmas lagi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.