TOPPAN RI Minta Walikota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi MM Ambil Alih Aset Propsu di Gunung Leuser

Tebing Tinggi Beritaterbit.com – Sekretaris LSM TOPPAN RI , Benny sihombing Meminta kepada Yth Bapak Walikota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi MM untuk segera meminta kepada Provsu agar ex Aset kantor UPTD Dinas Pengawasan ketenagakerjaan Provsu yang meliputi kota Tebing Tinggi ,sergei,batu bara ,tanjung balai ,asahan yang tidak difungsikan lagi segera diambil alih untuk kepentingan Pemko Tebing Tinvggi.

Hal itu disampaikan Bung Benny sihombing kepada Media saat meninjau lokasi aset bertempat di Jalan Gunung leuser jumat 14 pebruari 2020.

Kepada Media Sekretaris LSM TOPPAN RI l Benny Sihombing lebih lanjut mengatakan segera Menyurati Pemerintah Pusat jika keadaan ini jalan ditempat ,karena kita tidak ingin Aset negara tersia siakan tegasnya ke Media.

Terkait hal ini Media Coba konfirmasi Kadis Naker kota Tebing Tinggi Ir Iboy hutapea dikantornya jalan Yos sudarso yang mengatakan ,bahwa benar Gedung/ Aset itu milik Propinsi sumatera utara ,walau tanahnya milik Pemko Tebing Tinggi . , aset provsu itu sudah tidak berfungsi +- setahun berhubung saat ini kantor Pengawasan Dinas ketenagakerjaan dari Provsu untuk kota Tebing Tinggi sudah di lebur Ke Deli serdang jelasnya keMedia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.