Tokoh Minang Provinsi Bengkulu, Iwan Ranim : Rohidin – Rosjhonsyah Wajib Di Menangkan

Bengkulu, beritaterbit.com – Tokoh Minang Propinsi Bengkulu Iwan Ranim ketika di temui di posko pemenangan rohidin mersyah – rosjhonsyah mengatakan bagi kami Rohidin Mersyah adalah keluarga orang minang karena pertama, istri beliau adalah keluarga IKM dan yan kedua di masa beliau memimpin provinsi ini, berdirilah rumah adat minang di Bengkulu.

“Rohidin sosok yg baik serta santun dengan ninik mamak dari minang, soal pembangunan tidak basa basi dan tidak janji janji lihat lah sendiri selama 3 tahun terakhir, kebijakan beliau seiring sejalan dengan program pembangunan nasional yang berintegritas serta konektifitas dengan provinsi lain, terukur dan terarah terutama pembangunan Jalan Jembatan di wilayah propinsi bengkulu” jelas uda Iwan.

Dalam menjalankan roda pemerintah, lanjut uda Iwan, baik rohidin sebagai gubernur maupun rosjhonsyah sebagai bupati Lebong tanpa gaduh dan penempatan pejabat sesuai dari berbagai aspek ke ilmuan kesukuan dan ke bhinekaan artinya tidak di dominasi suku tertentu.

“Untuk itu bagi kami masyarakat minang tidak ada kata lain Rohidin – Rosjhonsyah itulah yang terbaik untuk saat ini”. demikian uda iwan panggilan gaulnya di dampingi uda alboy dan uda joni ardi.

Secara terpisah jubir Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah, H. Zulkarnain Kaka Jodho menyambut baik dan menyampaikan salam hormat dari paslon Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah kepada seluruh adik sanak keluarga besar di provinsi bengkulu yang berasal dari Sumatra Barat yang ingin bersama dalam membangun bengkulu”. Sambut Kaka Jodho.

“Bengkulu ini milik kita bersama untuk itu jangan ragu karena kebersamaan itulah yang membuat kita maju sejahtera dan hebat”. Demikian Bang zul abang gaul tapa sekat. (R)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.