TNI-Polri dan Pemkot Tanjungbalai Jalin Silaturahmi Dengan Olahraga Bersama

Tanjungbalai, beritaterbit.com – Banyak cara untuk menjalin silaturahmi, salah satunya dengan berolahraga bersama.

Ini yang dikatakan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, banyak cabang olahraga kenapa yang dipilih sepakbola.

“Sepakbola adalah olahraga tim, dimana kita tidak bisa bernain secara individu, untuk meraih kemenagan kita harus bekerjasama baik bertahan maupun menyerang. Begitu jugalah dalam suatu pemerintahan, kita harus bekerjasama dalam rangka membangun sinergitas, kebersamaan dan upaya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tanjungbalai ini,” ujar Kapolres.

Kegiatan Olahraga Bersama ini diisi dengan Pertandingan Exhibisi Sepak Bola gabungan personil Pemkot Tanjungbalai dan TNI-Polri, yang dilaksanakan di Stadiun Asahan Sakti jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Selasa (14/1/2020).

Hasil pertandingan Team A (Kostum Hitam Hijau) dipimpin DanLanal TBA vs Team B (Kostum Biru) dipimpin Kapolres Tanjungbalai dimenangkan oleh team A dengan skor akhir 1-0.

Sedangkan pertandingan kedua antara Team C (Kostum Abu-abu) dipimpin Wali Kota Tanjungbalai vs Team D (Kostum Biru) dipimpin Dan Lanal TBA dimenangkan team D dengan skor akhir 1-0.

Olah Raga Bersama ini dilaksanakan dalam acara Sepak Bola Kaki Gembira dalam Rangka Mempererat Silaturrahim, Soliditas dan Sinergitas TNI POLRI dan Pemko Tanjungbalai.

Wali Kota usai pertandingan menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud nyata dari kita semua dalam kebersamaan untuk membangun Kota Tanjungbalai.

Olahraga bersama mengingatkan bahwa walaupun selama ini TNI-Polri sudah bekerjasama dengan baik, namun tetap harus ditingkatkan untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas Kota Tanjungbalai dengan aman.

Dikatakan bahwa selama ini Pemkot Tanjungbalai bersama TNI-Polri telah terjalin hubungan yang baik dan TNI-Polri juga selalu mendukung program Pemerintah.

“Oleh karena itu diharapkan hubungan kebersamaan antara Pemkot Tanjungbalai dan TNI-Polri tetap terjalin dan bisa bersama-sama menjadi contoh teladan ditengah tengah masyarakat,” tutup Wali Kota H. M Syahrial.

Turut Hadir dan ikut Bermain dalam Olah Raga bersama ini adalah Walikota Tanjung Balai H. Muhammad Syahrial SH, MH, Kasdim 0208/AS Mayor Inf M. Nasir Simanjuntak, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Sekda Kota Tanjungbalai Yusmada, Waka Poores Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga, Personil TNI AL, TNI AD, Polri dan ASN Pemkot Tanjungbalai. (Azhar Nasution)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.