Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

TNI Mulai Pasang Rangka Kayu Dan Genteng Atap RTLH Milik Bu Ulil

KENDAL, beritaterbit.com – TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal,untuk sasaran fisik Pengerjaan bantuan sosial rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Ulil (54) Dusun Kacangan lor Rt 06 Rw 04 Desa Sendangkulon, dalam program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, sudah mulai tahap pemasangan rangka kayu dan genteng untuk atap.

Serka Amri Satgas TMMD dari Yon Zipur 4/TK mengatakan “Pemasangan rangka dari kayu yang nantinya digunakan sebagai penopang genteng atap rumah akan selesai,setelah itu genteng di langsir ke atas rangka kayu untuk di tata sebagai atap.

“Satgas TMMD dan warga yang membantu memasang rangka tersebut secara bergotong royong sesuai arahan dari Ketua RT yang menunjuk secara bergiliran
“Warga sendang kulon merasa gembira bapak tentara membantu pembangunan di sini,kampung menjadi ramai dan kami selaku pemilik rumah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang dengan sabar membangun rumah kami,sekarang sudah hampir sebulan sudah meninggalkan anak dan istrinya di rumah untuk membantu kesulitan rakyat kecil,” ucap bu Ulil. (Pendim 0715/Kendal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.