Tingkatkan Prestasi, Atlit Bulutangkis Bireuen Aceh Bergabung di PB Jaya Raya Jakarta

Bireuen, beritaterbit.com – Taufik Hidayat (16) warga Gampong Geulanggang Gampong (Cureh) Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen atlet Bulu Tangkis Bireuen Aceh kini bergabung untuk mengikuti berbagai kegiatan latihan bulutangkis di PB Jaya Raya Jakarta.

Atlit Bulutangkis Alumni MTsN 5 Bireuen yang sudah berlanglang buana ke seluruh Indonesia itu bergabung di PB Jaya Raya Jakarta berupaya meningkatkan prestasi dengan berbagai kegiatan latihan.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Bireuen Fachrial bersama Kepala MTsN 5 Bireuen Drs. M. Yusuf, M.Pd. dan Waka Kesiswaan Syaukani, S.Ag dalam keterangannya kepada media Jumat (12/6) menyebut, Taufik Hidayat yang mereupakan atlet Bulutangkis di Persatuan Bulu Tangkis Indonesia , adalah alumni siswa sekolah MTsN 5 Bireuen pada 2018 dua tahun lalu..

“ Saya selaku Ketua Persatuan Bulu Tangkis Indonesia merasa bangga atas kemauan keras Taufik Hidayat untuk mengikuti berbagai kegiatan latihan bulutangkis dan bergabung di PB Jaya Raya Jakarta dalam prosesi meningkatkan prestasi.” Ungkap Fachrial yang juga Keuchik Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Bireuen.

Sementara menurut Kepala MTsN 5 Bireuen Drs. M. Yusuf, M.Pd., Taufik Hidayat yang merupakan anak asuhnya itu cukup berprestasi bidang olahraga terutama bulutangkis.

Disebutkan, Taufik Hidayat berhasil meraih Juara Pertama Pekan Olahraga Seni (Porseni) Kabupaten Bireuen namun gagal sebagai kampiun Bulu Tangkis di Porseni Provinsi Aceh, tahun 2018 lalu hanya runnedr up nya saja ( juara 2 ).

Drs. M. Yusuf, M.Pd menjelaskan, kini sedang mengikuti berbagai latihan di PB Jaya Raya Jakarta, atas kiriman Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Bireuen bersama binaan KONI Kabupaten Bireuen di bawah kendali H. Muchlis Tekabaya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.