Tim PAUS Polres Asahan Gelar Voli Persahabatan

Asahan, beritaterbit.com – Demi terwujudnya kampung bebas dari narkoba, tim Pendekar Asahan Urusan Sapubersih (Tim PAUS) Polres Asahan gelar pertandingan Voli persahabatan.

Pertandingan digelar di lapangan Voli posko Tim PAUS jalan Durian kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Asahan.

Untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa umumnya dan generasi muda di seputaran jalan durian khusunya, tim PAUS Polres Asahan terus bergerak.

Selain patroli dan sosialisasi tim PAUS juga gelar giat olahraga. Seperti pertandingan bola voli dengan warga jalan durian lingkungan I Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu melalui kasat Narkoba AKP Antony Tarigan mengatakan kepada beritaterbit.com, pertandingan bola voli untuk membina generasi muda di daerah basis narkoba.

“Kita coba adakan pendekan kepada masyarakat dengan kegiatan olah raga bola voli, agar dikampung yang katanya basis narkoba ini ada perubahan,” ujar Antony.

Antony juga berharap pertandingan bola voli ini dijadikan agenda tahunan dengan lokasi yang berbeda.

“Kita juga menghimbau kepada kaum Millennial agar menjaui Narkoba, disamping bisa merusak diri sendiri juga bisa merugikan orang lain,” kata Antony yang didampingi Kanit I dan Kaurmintu satnarkoba polres Asahan.

Pantauan beritaterbit.com di lokasi pertandingan bola voli, juara pertama diraih tim voli Gapti, juara 2 dari tim Naga dan juara 3 diraih tim voli Berkisar. Disamping tropi dan bola voli sang juara juga mendapatkan uang pembinaan dati Tim PAUS Polres Asahan. (Azhar Nasution)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.