Tim Monev KONI Aceh Pantau Empat Atlet PON XX 2020 di Papua

Bireuen, beritaterbit.com – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh memantau perkembangan atlet dan melakukan tes fisik bagi atlet binaannya yang tergabung dalam program persiapan menghadapi event PON selama masa Pelatda.

Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis Takabeya melalui Ketua Harian Drs Murdani Jumat (12/6) menyebut, ada empat atlet Bireuen yang lolos pada PON XX tahun 2020 di Papua yaitu 3 atlet dari cabang Sepak bola dan satu dari cabang Muaythai.

Adapun tiga atlet Cabang Sepakbola adalah Alvin A.H. Nasution, Wahyudi Taqore Kemal dan Amirin Syarifuddin sementara satu atlet Muaythai Yukai Prihatin Martin.

Murdani mengatakan, Tim Monev KONI Aceh yang hadir ke Bireuen untuk memantau perkembangan atlet itu adalah T.Rayuan Sukma, Dr Mansur dan beberapa pengurus KONI Aceh.

Prosesi pelaksaanaan kegiatan tes fisik tim monev Provinsi didampingi Ketua Harian KONI Bireuen, Drs Murdani beserta beberapa pengurus. Kadis Porapar Bireuen Muhammad Al Mutaqin MPd, Ketua Harian Askab PSSI Sardani, S.Pd, Sekum Pengcab Muaythai Fauzan SPd, MPd, serta pelatih cabor Sepakbola dan Muaythai. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.