Terus Disempurnakan Penampungan Air Peninggalan TMMD

PURWODADI, beritaterbit.com – Meski TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, telah berakhir Rabu (29/07/2020) lalu, sejumlah TNI dari Koramil 07/Wirosari/Kodim Purwodadi masih terus memantau semua hasil pekerjaan fisik TMMD itu.

Salah satunya hasil karya pipanisasi air lengkap dengan pembangunan lima bua bak penampungan air, TNI mengajak warga untuk menyempurnakan. Karena di beberapa titik bak penampungan air masih ditemukan kebocoran.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, masih perlu disempurnakan memang hasil pembangunan bak penampungan air di desa aeks sasaran TMMD itu. ”Masih ada beberapa kebocoran dan perlu segera ditangani,” jelasnya.
Diketahui, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD , sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi menyempatkan diri untuk mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yakni warga Desa Tambakselo yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga setempat yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air disaat musim kemarau.

Di sisa waktu pelaksanaan TMMD, dengan dibantu warga, TNI Satgas juga berhasil membangun bak penampungan air dengan tujuan air bisa disuplai ke pemukiman warga. (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.