Tersangka Pelaku Rampok Yang Dikabarkan Melarikan Diri, Berhasil Diringkus Polisi

Sidikalang, beritaterbit.com – Satu orang dari lima orang Pelaku perampokan di Desa Batu Gungun  yang sempat melarikan diri berhasil diringkus personil polsek tigalingga tepat Pukul 19.30 Wib Kamis(2/7/20) dilokasi TKP persis dilingkungan gereja HKBP Batu Gungun Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi.

Berhasilnya mengamankan satu orang tersangka  IS(25) yang dikabrkan sempat melarikan diri dan sedang dalam pengejaran polisi  dibenarkan Kapolsek Tigalingga AKP. SP Siringoringo.

Menurut Kapolsek IS (25) ditemukan warga diseputaran lingkungan gereja HKBP Batu Gungun  sedang berondok lalu diserahkan kepihak kepolisian

“bersama sejumlah warga Tampok Kite ,  pelaku yang belakangan tertangkap berinisial IS (25), berhasil ditangkap tidak jauh dari Gereja HKBP Tampok Kite.

Warga setempat yang mengetahui pelaku IS ditangkap karena merampok, warga yang tersulut temosi berulangkali melayangkan pukulan terhadap pelaku.

Namun ada beberapa warga yang tidak tega melihat kondisi tubuh IS yang menjadi korban kemarahan massa, sempat mengamankan pelaku ke rumah korban Tigan.

Tidak lama kemudian, sejumlah personil Polsek Tigalingga yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Bela Sembiring, yang saat itu juga sedang melakukan pencarian terhadap pelaku IS, tiba di TKP, lalu membawa IS ke Mapolsek Tigalingga dan memgamankan satu unit seluler.

Kembali Kapolsek Tigalingga  AKP.SP Siringoringo dihubungi  lewat selulernya  membenarkan  pelaku rampok IS (25) merupakan warga Tolping Kabupaten Samosir , saat diperiksa IS mengaku satu harian penuh bersembunyi disemak – semak di dekat Gereja HKBP Tampok Kite, yang akhirnya diketahui warga masyarakat setempat dan sekarang pelaku rampok yang berjumlah 5 orang itu sudah kita limpahkan ke Polres Dairi ” ujar Kapolsek (JULIUS)

Keterangan Foto: Pelaku rampok IS (25) yang dikabarkan  melarikan diri berhasil di ringkus

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.