Tekan Tindak Pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor) Polsek Padang Ulak Tanding Lakukan Patroli

Curup, Beritaterbit.com – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terus digalakkan Polsek Padang Ulak Tanding (PUT). Upaya kepolisian ini menyusul dari meningkatnya kejahatan jalanan di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau beberapi hari terakhir.

Sejak minggu sore (09/08/2020) hingga waktu subuh, personil secara begantian melaksanakan patroli menggunakan R4. Patroli ini dimaksudkan menekan niat pelaku tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor) serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas wilayah tersebut.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan upaya kepolisian ini dilaksanakan secara rutin. Selain itu Pospol Kontainer juga selalu standby dengan penempatan personil secara bergantian.

“peningkatan patroli dan himbauan ini juga dibac kup baik itu dari personil Polres Rejang Lebong maupun personil Brimob. Sehingga meminimalisir celah pelaku kejahatan”, ucapnya.

Selain itu peran Bhabinkamtibmas polsek PUT juga dimaksimalkan dengan melaksanakan sambang ke perumahan warga guna menyampaikan kebijakan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dari hasil pantauan personil yang turun langsung kelapangan, situasi dan kondisi wilayah hukum PUT hingga menjelang senin pagi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rilis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.