Targetkan Kemenangan Di Bengkulu Utara, Rohidin : Kuncinya Komunikasi

Argamakmur, beritaterbit.com – Calon Gubernur Dr. H. Rohidin Mersyah melanjutkan kegiatannya di Bengkulu Utara menuju DPD II Golkar Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (01/10/2020).

Pada kesempatan ini Rohidin melantik dan mengukuhkan Badan Saksi Nasional (BSN), Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Sahabat R2 IKA-PMPBY serta Tim Khusus Pemenangan Ormas Partai Golkar se-Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Dr Rohidin Mersyah selalu mengingatkan kepada Kader untuk senantiasa menjaga kekompakan dan senantiasa turun ke masyarakat untuk melakukan pendekatan.

“Memang tahapan-tahapan bahkan mekanisme konsolidasi dan menyusun serta memilih Anggota kestrukturan Partai harus kita modifikasi karena Pandemi Covid-19 yang masih berada di tengah-tengah kita. Namun ini tidak akan mengurangi semangat kita menyongsong target di Pilkada dan Pemilu mendatang,” ujarnya.

Bappilu dan BSN, lanjut Rohidin, merupakan unit fungsional yang harus betul-betul masif dalam bergerak menyongsong Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“Untuk BSN merupakan salah satu unit fungsional dan harus produktif dalam menghadapi Pemilu, tak hanya itu Bappilu diharapkan betul-betul bergerak, berkonsolidasi, bergerak turun ke masyarakat guna memelihara semangat menyongsong Pilkada dan Pemilu. Untuk perekrutan saksi di tiap TPS minimal 2 orang wajib kader Golkar, kalau memang bukan kita Golkarkan cari yang memang bersedia dan kita berikan KTA dan ini harus betul-betul kita bina bersama, kita targetkan kemenangan di Bengkulu Utara.” jelasnya.

“Untuk kader yang sekarang duduk di legislatif, tolong pelihara betul kursi itu. Terkadang ada yang lupa membina konstituen di dapilnya masing-masing, untuk itu mari kita bina konstituennya dan pelihara betup kursi tersebut jangan sampai hilang namun kita upayakan bertambah, kuncinya komunikasi.” tutup Rohidin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.