Sungguh Fenomenal Kedua Istri Cantik Wabup Blitar Kembali Mendapat Amanah Rakyat

Blitar, beritaterbit.com – Pada pelantikan 167 Kepala Desa Ada Dua Kepala Desa (Kades) perempuan di Kecamatan Talun yang tak lain adalah istri dari Wakil Bupati Blitar. Halla Unaryanti, dari Desa Bendosewu dan Fendriana Anitasari, dari Desa Wonorejo, terpilih kembali pada Pilkades serentak Kabupaten Blitar bulan Oktober lalu.Dan dilantik bersama diPendopo Ronggo Hadi Negoro pada Jumat (13/12/19).

Sebelumnya kedua kades cantik ini sudah menjadi incumben di masing-masing desanya. Bukan hal yang mustahil karena keluarga dari Wabup Marhaenis setiap anggotanya dikenal amanah pada suara rakyat.

Kedua istri dari Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo, terpilih kembali menjadi Kades karena dikenal dekat dengan rakyat sehingga mendapat amanah serta kepercayaan dari masyarakat kembali. Mereka kerap turun masyarakat untuk mendengarkan unek-unek dan menampung aspirasi masyarakat.

Halla meyakini dengan mengembangkan beberapa potensi yang dimiliki desa diantaranya sebagai sentra industri genting dan ikan koi ini.Akan mewujudkan Desa Bendosewu lebih maju dan berdaya saing,diperiode 2019 – 2025 mendatang.

“Sebagai wujud syukur saya ucapakan terima kasih pada warga Bendosewu, yang kembali memberikan amanahnya dan saya akan melanjutkan program-program periode lalu yang belum selesai untuk diselesaikan di periode mendatang,” ungkap Halla Unaryanti sembari tersenyum ramah.

Sementara itu ditempat yang sama Fendriana Anitasari menyampaikan hal senada bahwa akan berusaha keras memajukan Desa Wonorejo untuk kedepanya. Desa yang berbatasan dengan Desa Bendosewu sebelah utara ini, juga mempunyai potensi yang tak kalah menarik baik dalam segi pertanian, batu bata maupun genting bahkan industri makanan kecil yang bisa menjadi andalan dimasa mendatang.

“Pemerintah Desa akan membantu memasarkannya secara online, untuk mengembangkan UMKM. Juga kita akan menggelar serangkaian pelatihan agar tumbuh usaha-usaha baru di Desa, sehingga bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” ujar Fendriana seusai pelantikan.

Dalam acara pelantikan juga hadir anak sulung keluarga ini, Nasa Barcelona Marhaenis yang baru menginjakkan kaki di politik,dan langsung mendapat kepercayaan rakyat sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar dari partai PDI Perjuangan ini.

Disisi lain Marhaenis,Wabub Blitar sekaligus sebagai suami dari kedua Kades Cantik ini mengatakan,amanah yang luar biasa dari masyarakat ini tentunya harus kita jaga.

“Dan tentunya ini menjadi amanah yang luar biasa bagi keluarga kami. Maka dari itu kita akan menjaga amanah itu dengan kerja keras untuk melayani masyarakat, karena berkat doa dan dukungan mereka kami bisa seperti sekarang ini,” pungkas Marhaenis. (Sn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.