Sukseskan Pertandingan Sepak Bola Porwil Sumatera di Stadion Padang Panjang!

Bengkulu Selatan,Beritaterbit.com – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke-X, Bengkulu Selatan terus mematangkan berbagai persiapan. Stadion Padang Panjang, Kota Manna sebagai venue atau tempat pelaksanaan pertandingan sepak bola siap melaksanakan porwil.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, menggelar rapat persiapan menyambut Porwil, Senin (21/10). Rapat yang digelar di Ruang Rapat Sekretariat Daerah ini dipimpin oleh Assisten I, Yunizar Hasan.

Dalam arahannya, Yunizar Hasan meminta kepada seluruh OPD agar mendukung dan menyukseskan porwil, terutama dalam memberikan pelayanan sebagai tuan rumah pertandingan sepak bola.

“DLHK sebagai leading sektor kebersihan agar menjaga kebersihan, Satpol PP saya minta agar berkoordinasi dengan Polres terkait penjagaan keamanan,” tegas Yunizar.

Begitupula kepada OPD lain, Assisten I meminta agar mensukseskan porwil ini. Seperti halnya Dinas Perhubungan, agar dilakukan penataan parkir.

“Bagi masyarakat yang ingin berjualan, Pemda persilahkan kalau mau jualan, tapi kita minta Dinas Perindagkop agar ditata lokasi jualannya, lokasinya tentukan,” harap Yunizar.

Sehubungan dengan pelaksanaan Porwil ini pula, lanjut Yunizar, diminta kepada Dinas Pariwisata agar memanfaatkan momen ini sebagai sarana untuk mempromosikan objek wisata Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Manfaatkan momen ini untuk mempromosikan wisata kita. Kepada masyarakat Bengkulu Selatan, mari kita datang dan ramaikan Porwil di Stadion Padang Panjang, mulai 24 Oktober sampai 1 November,” demikian Yunizar Hasan. (Rls/MC Bengkulu Selatan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.