Spanduk Dan Baliho Bertaburan Di Kota Bireuen, Nanti Malam Pelantikan Pengurus PSSB

Bireuen, beritaterbit.com – Jelang pelantikan Pengurus PSSB,Sabtu Malam (29/02/20) di halaman Pendopo Bireuen, spanduk dan baliho bertaburan di jalan Kol Husen Yusuf dan Jalan menuju arah Rumah Sakit Daerah Dr. Fauziah, depan Pendopo Bireuen tempat acara pelantikan maupun di tugu Simpang Empat Kota Bireuen.

Hal ini sebagaimana di rekam media ini, Sabtu Pagi (29/02/20), dan sejumlah pengamatan sepak bola di sana minta dukungan kepada media ini, mempublikasi hal ini,karena warga masyarakat dan pengamatan bola kaki bersama tim maniak cukup penasaran, bangkit dan prestasi harga diri PSSB.

Sudah lama vakum, kini dibangkitkan lagi oleh Mustafa A Geulanggang mantan Bupati Bireuen, periode 2002 sampai 2006, bahkan nanti malam pelantikan pengurus pula oleh Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Aceh Nazir Adam bersama rombongan dari Banda Aceh, sudah dapat dipastikan,sesuai laporan Sekum PSSB Tarmizi Hamid alias Tar Beuligat.

Menurut sejumlah pengamat bola dan warga masyarakat, menanggapi bangkit dan prestasi harga diri PSSB, apalagi nanti sore di Alun Alun Kita Bireuen, akan diadakan, Kontes Sepak Sasaran U 12 th, semakin bersemangat bagi warga,ujar Abdul Qodir bersama Sofyan, keduanya adalah Lancok Kecamatan Kuala Bireuen.

Dalam acara pelantikan sudah dibuat panggung dan berbagai hiburan nanti,tak kalah spanduk dan baliho bertaburan mengucapkan selamat sukses dan pelantikan PSSB, termasuk baliho dari Wakapolda Aceh, dipasang di depan Suzuya jalan lintas nasional Medan Banda Aceh kota Bireuen dan spanduk bendera PSSB, juga sejumlah dari pejabat instansi pemerintah dan masyakarat.

Ketua Umum PSSB Drs. H. Mustafa A Geulanggang,yang dikonfirmasikan hal ini, membenarkan nanti malam dilantik pengurus, dan diharapkan semua ketua dan pemain club di Gampong Gampong hadir, semua undangan sudah dikirim, kita meriahkan tersebut.

“Sejumlah Papan nama pagi ini, sudah dipasang di lokasi acara nanti sore dan malam, mungkin bermuculan ratusan sampai acara pelantikan nanti sekitar Pukul 21.30 wib, cukup senang hati kami bangkit dan prestasi harga diri motto PSSB, merupakan salah satu gairahnya kami membina pemain,” tambah sejumlah ketua ketua Club bola kaki di Gampong bersama Pain yang dihubungi media ini Sabtu pagi. (RJibro)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.