Sinergitas Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Talo Bantu Masyarakat Alami Laka Lantas

Seluma, Beritaterbit.com – sekira pukul 06.20 Wib, pagi tadi Rabu, (26/08/2020) telah terjadi laka lantas dijalan raya tepatnya ditikungan kelurahan Masmambang, Seluma. Kejadian lama lantas ini antara mobil Minibus Toyota rush dengan Nopol BD 1239 WA dengan mobil Double kabin ford nopol N 8809 KI.

Bhabinkamtibmas Polsek Talo, Polres Seluma, Polda Bengkulu Bripka Antoni yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Bhabinsa meluncur ke TKP. Berdasarkan keterangan saksi disekitar dimana Toyota rush Nopol BD 1239 WA Yang Dikemudikan Wansidi (57) PNS yang beralamat di Desa Pagar Gunung, Kabupaten yang berjalan dari arah Bengkulu Selatan menuju kota Bengkulu.

Lokasi laka lantas

“Pas di jalan tikungan sebelah kiri itulah ia bertabrakan dengan R4 doble kabin fordyang dikemudikan Duta Kristianto (30) warga Cempaka Permai, Kota Bengkulu.

Kedua pelaku akhirnya berhasil dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Mujur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun Wansidi mengalami Luka ringan di pipi sebelah kiri dan kaki kiri.

Babinsa dan bhabinkamtibmas amankan lokasi laka lantas

Bhabinkamtibmas kemudian meneruskan peristiwa lakalantas tersebut ke unit Laka Sat Lantas Polres Seluma. Selain itu dilakukan juga pengaturan lalu lintas disekitar TKP demi lancarnya aktivitas padat masyarakat di pagi hari.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.