Sejumlah TNI Punya Kerja Sambilan Saat Tugas TMMD

PURWODADI, beritaterbit.com – Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah tugas di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, ternyata mempunyai pekerjaan sambilan. Yakni membantu pasang paving.

Kerja sambilan itu bukan untuk mencari penghasilan di sela-sela tugas TMMD. Melainkan dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan warga di desa sasaran. Yakni membantu warga yang tengah memasang paving di seputaran SD N 2 Tambakselo.

”Yang namanya kerja sambilan itu kalau mendapat imbalan. Melainkan apa yang kami lakulkan ini semata-mata membantu warga yang tengah memasang paving . Semata-mata karena peduli dengan apa yang terjadi di desa sasaran TMMD,”jelas Prada Heri, salah satu anggota Satgas TMMD.

Dia mengaku, kalau menuruti lelah, tentu lelah, karena seharian ikut kerja di sasaran fisik TMMD. ”Sore hari sepulang kerja TMMD, melihat ada warga yang tengah melakulan pemasangan paving, saya dan sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya lantas membantu pekerjaan itu,” uja Prada Heri. (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.