Sat Reskrim Polres Lambar Berhasil Amankan Warga Way Napal

Lampung Barat, Beritaterbit.com – Pencurian ponsel milik korban Aniyal M, warga Way Napal, Pekon Way Suluh, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat akhirnya berhasil diungkap Unit Sat Reskrim Polsek Pesisir Tengah, Rabu (16/10/2019).

Kapolsek Pesisir Tengah Drs. Ansori BM Sidik mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.Ik.,M.H. melalui Kanit Reskrim Iptu Akmal, menuturkan Hp milik Korban yang di curi oleh Pelaku saat itu handphone merk OPPO A3S Warna merah yang di tarok didekat kepala Korban yang sedang tidur dan 1 unit handphone nokia 105 warna biru berada di atas speaker hilang di curi oleh pelaku yang sempat kepergo korban namun tidak berhasil ditangkap.

“Setelah kejadian korban langsung melapor ke Polsek dan anggota kami langsung turun ketempat kejadian perkara. Setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku anggota kami melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku yakni Dede Kurnia Als Rong (20), warga Pekon Padang Raya, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat,” terang Kanit Reskrim.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa satu unit handphone merk OPPO A3S Warna merah dan satu unit handphone nokia 105 warna biru dengan total kerugian tiga juta rupiah, dan kini pelaku diamankan di Polsek Pesisir Tegah guna proses penyidikan lebih lanjut.

Modus operandi Pada Jumat (04/10/2019) sekira jam 02.10 wib pelaku keluar rumah dan berjalan menuju pekon way suluh, pada saat didepan rumah pelapor pelaku melihat jendela rumah pelapor dalam keadaan terbuka, kemudian pelaku masuk ke dalam rumah melalui jendela tersebut.

Setelah didalam rumah pelaku menuju kamar depan yang didalam kamar terdapat orang yang sedang tidur dan mengambil 1 unit handphone merk OPPO A3S Warna merah didekat kepala orang yang sedang tidur dan 1 unit handphone nokia 105 warna biru berada di atas speaker, kemudian pelaku keluar dan sempat terpergok oleh pelapor namun tidak berhasil ditangkap. (skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.