Sat Narkoba Polres Binjai, Amankan 14 Bal Ganja dari Tukang Las

Binjai,BeritaTerbit.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai Selasa (18/6) sekira pukul 22.45 wib, berhasil mengamankan DK (29) warga Jl.Sukarno-Hatta Km 20.

Dari tangan tersangka Polisi juga mengamankan barang bukti, berupa 14 bal diduga ganja kering , bersama 1 buah hp warna merah, tersangka diamankan di Jl. Soekarno Hatta km 20 binjai timur (di depan bengkel las)

Imformasi yang berhasil dihimpun awak media ini menyebutkan,Petugas Satuan Res Narkoba mendapat info dari masyarakat bahwa di TKP ada seseorang yang sedang memiliki dan menguasai narkotika jenis ganja .

Kemudian petugas menindak lanjuti informasi tersebut dan melihat seseorang sesuai dengan informasi sedang menenteng satu buah plastik besar .

Kemudian petugas mengaman kan pelaku dan memeriksa bawaan pelaku . Ternyata di bungkus plastik yg di tenteng pelaku adalah 4 bal di duga ganja . Setelah mengaman kan pelaku beserta bb 4 bal ganja petugas pengembangan tempat asal bb 4 bal ganja .

Pelaku kemudian menujukan 1 rumah milik Bonar nainggolan als Monang (tdk ada di rmh) Dilakukan penggeledahan di temukan 10 bal di duga ganja di kamar di bawah tempat tidur milik Bonar nainggolan .

Dilakukan introgasi pelaku mengakui bahwa bb ganja yang diperlihatkan oleh petugas adalah miliknya dan utk di jual pelaku .

Setelah mengamankan pelaku dan barang bukti, Kemudian membawa pelaku dan barang bukti ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya.

Kapolres Binjai Akbp Nugroho Tri Nuryanto , melalui Kasat Narkoba AKP Aries Fianto membenarkan pihaknya ada mengamankan 14 Bal yang diduga daun ganja.(Gm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.