Sampaikan Kemajuan Provinsi, Masyarakat Desa Bembah Siap Menangkan Cagub Rohidin

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah melakukan silaturahmi bersama masyarakat di Desa Bembah Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa (29/09/2020).

Dalam penjelasannya Dr H Rohidin Mersyah menjelaskan selama kurang lebih 3 tahun kepemimpinannya, beliau terus berupaya melakukan pembangunan dengan memperbesar rangka Provinsi Bengkulu dengan melakukan pengembangan kelembagaan seperti Polda naik ke tipe Polda Bengkulu, Korem naik ke Bintang Satu, Bandara Fatmawati Soekarno dikembangkan menjadi Bandara Internasiona, Danlanal berproses naik tipe dengan tahap awal pemrosesan pembangunan Landasan Udara Angkatan Laut, IAIN berproses menjadi UIN.

Masyarakat antusias mendengarkan jabaran dari cagub rohidin

Di sisi infrastruktur pihaknya telah berupaya melakukan pemerataan pembangunan jalan di 10 Kabupaten/Kota yang telah berprogres secara masif, akses jalan yang sudah dibuka yang menghubungkan antar provinsi, pembangunan tol yang akan dapat meningkatkan investasi di tanah raflesia. Pada birokrasi, Rohidin selama aktif menjabat Gubernur Bengkulu membangun semangat kebersamaan dengan cara membagi jabatan Eselon II di jajarannya untuk keterwakilan Putra/Putri Daerah dengan berbagi latar belakang 10 Kabupaten/Kota.

“Saya meminta pak dalam menghadapi pesta demokrasi, yang namanya pesta ini disambut dengan riang dan gembira, jangan ada gesekan antar tetangga yang berbeda pilihan karena proses pergantian kepemimpinan itu biasa. Jadikan Pilkada ini wadah mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi,” ujar Rohidin.

“Saya ini anak Desa Pak, anak kelima dari sembilan bersaudara, Orang tua saya buta huruf. Berangkat dari ini saya bertekad untuk berupaya semaksimal mungkin membangun Bengkulu,” sambungnya.

Sosok santun dan bersahaja, Cagub Rohidin tampak akrab dengan tokoh masyarakat desa Bembah

Disisi lain Tokoh Masyarakat Anwar Mazum mengatakan dirinya mengajak kalangan masyarakat untuk memilih Rohidin-Rosjonsyah pada Pilgub Bengkulu 9 Desember 2020 mendatang. Dirinya menilai wajar jikalau seseorang yang memimpin dalam waktu singkat masih terdapat kekurangan dan ada harapan masyarakat yang belum terealisasi. Untuk itu Anwar mengajak untuk bersama-sama mendukung kembali Rohidin agar bisa membuat Bengkulu lebih baik.

“Saya selaku Tokoh Masyarakat ndak berpesan kepada anak dan cucu-cucu, mari pilih Rohidin Mersyah. Kalau menurut saya masa Beliau Gubernur belum cukup untuk itu perlu dilanjutkan periode selanjutnya, siapo ajo orangnyo yang menyelesaikan jabatan dalam waktu singkat wajar masih terdapat kekurangan dan ada harapan masyarakat yang belum terealisasi. Rohidin ini orangnyo sederhana, baik dan berintegritas jikalau terpilih saya yakin Bengkulu akan lebih baik,” ujarnya.(R)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.