Saat Jam Istirahat, Satgas TMMD Berbincang Santai

KENDAL, beritaterbit.com – Saat istirahat jam kerja, waktu yang digunakan oleh Satgas Pra TMMD ke- 109 Kodim 0715/Kendal untuk bersantai sambil berbincang-bincang dengan rekan sejawatnya. Sambil duduk dan melepas lelah, Satgas TMMD ini juga ada yang bercerita tentang keluarganya dan lain sebagainya.

Diwaktu istirahatnya, Serda Hanif Babinsa koramil 05/Cepiring menyampaikan, selain bekerja bersama-sama, anggota satgas Pra TMMD juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, Komsos tersebut bertujuan untuk lebih mengakrabkan suasana dan juga untuk mempererat tali silaturahmi,” tegasnya.

Sementara itu Abdul Latif (46) salah satu warga Sendang Kulon menyampaikan sangat berterima kasih dengan adanya TMMD yang dilakukan di desanya selain itu dirinya merasa senang dengan kedatangan anggota TNI di rumahnya.

“saya menyampaikan berterima kasih kepada TNI satgas TMMD yang membangun desa saya serta mau menyambangi rumahnya, Semoga dalam silaturahmi TNI dan Rakyat semakin dekat dalam kegiatan pembangunan desa dan kemajuan bangsa indonesia,Tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.