Rumah Makan Pagi Sore Support Baksos Kemanusiaan Bersih Saluran Pulau Gelasa

Pangkalpinang, beritaterbit.com – Akhir bulan ke dua Ditahun 2020 ini KOMPAK BABEL Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan Bangka Belitung telah melaksanakannya Bhakti sosial gotong royong bersihkan saluran Deket pagi sore dijalan pulau Gelasa jalur dua bandara, Minggu (23/2/20).

Dalam bakti sosial di support pihak pagi sore untuk Peduli kemanusiaan dalam rangka melibatkan beberapa pengurus KOMPAK BABEL. Kegiatan ini merupakan skala prioritas yang merupakan program rutinitas yaitu gotong royong. Dimana peran serta di dalamnya adalah wadah media dan masyarakat agar budaya gotong royong terus ditingkatkan.

“Apalagi ini jalur bandara harus bersih jangan sampai kelihatan kumuh seperti ini,” ungkap Haryani sekretaris KOMPAK BABEL

Selain itu, KOMPAK BABEL juga berharap peran pemerintah daerah turut serta dan mengajak dan memprioritaskan kebersihan saluran “apalagi ini jalur menuju bandara harus kelihatan bersih dan nyaman di lihat,” tegas Haryani.

Untuk itu, kepedulian antar sesama memang Harus kompak selalu menjaga keharmonisan antara pengurus agar kita tetap solid dan utuh bisa bersinergi dengan stakeholder agar program prioritas KOMPAK BABEL tercapai dan selalu menjaga marwah itu sendiri.

Namun demikian, kegiatan rutin dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar perlu peran bersama masyarakat yang ada di setiap kelurahan, “ini sangat penting demi kebersihan lingkungan sekitar kita dulu,” ucap Haryani.

“Mudah-mudahan kedepannya melalui kolaborasi bersama ormas dan pemerintah akan terus menggalakkan budaya dalam hal gotong royong,” harapnya. (Adi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.