Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Roswin Optimis Menang di Pilbup Asahan Periode 2020-2024

Asahan, beritaterbit.com – Hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024, Minggu (6/9/2020)

Pasangan Rosmansyah – Winda (Roswin) secara resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024 sebagai kontestan terakhir setelah dua paslon NuRi dan ST20 mendaftar terlebih dahulu.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati itu hadir di Kantor KPU sekira pukul 20.00 WIB bersama pengurus dan kader partai pengusungnya PDIP dan Hanura dengan dikawal para pendukung dan simpatisan pasangan Roswin.

Seperti pasangan balon lain yang telah mendaftar lebih dahulu, pasangan Balon Roswin dilakukan protokol kesehatan Covid-19 dengan mengukur suhu tubuh dan memakai masker sebelum memasuki gedung KPU.

Kehadiran pasangan Roswin di gedung KPU untuk menyerahkan berkas administrasi sebagai persyaratan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024.

Setelah melalui beberapa proses pemeriksaan berkas administrasi, ketua KPU Asahan Hidayat, menyatakan, bahwa berkas persyaratan administrasi atas nama pasangan balon Roswin telah memenuhi syarat dan lengkap serta diterima.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan bersama antara KPU dan partai pengusung serta pasangan balon dan penyerahan berita acara penerimaan.

Balon Bupati Asahan Rosmansyah menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menyampaikan berkas pendaftaran persyaratan administrasi yang dinyatakan lengkap kepada KPU sebagai peserta Pemilu Tahun 2020 sebagai calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024.

Pada kesempatan itu, Rosmansyah juga membantah isu yang beredar di lapangan yang menginformasikan pasangannya Winda positif Covid-19.

“Dengan pendaftaran yang kami sampaikan pada hari ini, terkait isu yang berkembang di lapangan sudah terbantahkan,” jelas Rosmansyah.

Menurut Rosmansyah, malam ini merupakan awal dimulainya perubahan Asahan ke depan untuk berkembang dan maju lebih baik dan cepat dari sebelumnya.

Kesempatan yang sama Balon Wakil Bupati Hj. Winda Fitrika menyampaikan harapan dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Asahan.

“Walaupun kami sebagai pendaftar terakhir dan minim partai, tapi kami yakin kami adalah pemenangnya. Mohon doa dan dukungannya,” demikian menutup.

Amatan pasangan Roswin meninggalkan gedung KPU Asahan sekira pukul 22.06 WIB dengan dikawal pengurus dan anggota partai pengusung serta para simpatisan Roswin menuju Rumah Aspirasi di Kelurahan Sidomukti. (Rev/Az)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.