Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Roso-Harum Menyampaikan Belasunggawa Kepada Keluarga Yang Telah Ditinggalkan

Beritaterbit.com – Roso-Harum menghadiri di rumah duka atas meninggalnya Ailan Langi yang sebagai ketua DPC dari Partai Perindo kecamatan Amurang di kelurahan Uwuran Dua.

Nampak dari tim Roso Harum menggunakan pakaian-pakaian Hitam ketika menghadiri ibadah kedukaan.

Tokoh tokoh agama tokoh tokoh masyarakat hadir di kedukaan ini.

Firman yang di ambil dalam ibadah kedukaan ini dalam Roma 14:7-8
7, Sebab tidak ada seorang pun di antara kita yang hidup untuk dirinya sendiri, dan tidak ada seorang pun yang mati untuk dirinya sendiri.

8, Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan.

Setelah selesai hotba yang hadir menyanyikan lagu tak usah ku takut.

Ucapan bela sunggawa dari Ir. Andry Harits Umboh MSi, menyampaikan belasunggawa yang sedalam dalamnya bagi keluarga yang di tinggalkan kirannya di berikan penghiburan yang sejatih dari Tuhan yang maha kuasa.

Di ketahui semasa hidup almarhum bahwa Almarhum Ailan Langi pernah berjuang bersama sama dalam membangun partai perindo di kabupaten Minahasa Selatan.

Ir. Andry H. Umboh juga memberi penyampaian kepada warga masyarakat Uwuran Dua agar pada tanggal 9 Desember nanti dapat mempercayakan kami untuk memimpin kabupaten minahasa selatan dengan sebaik-baiknya sehingga visi-misi kami yang begitu banyak dapat kami lakukan untuk membangun minsel yang memiliki daya saing dengan luar negeri,dan kabupaten kabupaten yang lain sabtu, (17/10/2020). (Yani****)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.