Resmi LMP-INDONESIA – Sumut Dukung Penuh Jokowi-Ma’ruf

Medan- Beritaterbit.com – Program – program pembangunan yang selama ini hingga sekarang sedang berjalan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi,  sudah  terbukti berhasil mensejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia.

Hal tersebut menjadi indikator pihak Laskar Merah Putih Indonesia – Sumut untuk  mendukung penuh Jokowi-Ma’ruf Amin untuk lanjut dua priode kembali.

” Sudah saatnya perhelatan demokrasi Pilpres 2019 ini dipenuhi dengan pertarungan gagasan dan program. Kami melihat Pak Jokowi sangat siap dengan gagasan besar dan program-program yang membumi untuk membangun dan memajukan Indonesia ” tutur Marlon P SH ketua LMPI – Sumut.

Melalui Hasil rapat kerja daerah ( Rakerda), Minggu  (17/02) yang dilaksanakan  di markas Mada LMP-INDONESIA – Sumut, Jalan Jermal 15 Medan Tenggara Kota Medan, terkait sikap politik Laskar Merah Putih -INDONESIA – Sumatera Utara (LMP – Indonesia) sumut  akhirnya memutuskan mendukung dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019.

Ditambahkan Marlon P. SH,  pihaknya telah melakukan serangkaian diskusi, kajian, pertimbangan mendalam dan jejak aspirasi pengurus wilayah dan daerah  dalam pengambilan sikap menghadapi Pilpres 2019 ini.

” Secara resmi kami mendukung dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 “, ujar Marlon P SH Ketua DPW Sumut LMP-INDONESIA – Sumut .

Untuk memastikan program – program pembangunan  tersebut tetap berlanjut ditangan Jokowi  bersama Ma’ruf Amin, LMPI Sumut akan berkordinasi dengan pengurus daerah  yang ada. (Mubin)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.