Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Selatan Bentuk 3 Pansus

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Panitia khusus penyelesaian masalah PT. BSL, PT. Jatropha dan PT. ABS resmi terbentuk pada Senin (24/02/2020).

Disampaikan oleh ketua pansus, ada 3 pansus yang terbentuk dalam penyelesaian masalah antar warga dan 3 perusahan sawit di Bengkulu Selatan.

Pansus menangani permasalahan yang ada di PT. Jatropha di ketuai oleh Dodi Martin. Pansus menangani permasalahan di PT. BSL di ketuai oleh Holman S.E. Pansus menangani permasalahan yang ada di PT. ABS diketuai oleh Yurdan Nil S. E.

Masing-masing pansus tersebut beranggotakan dari beberapa anggota fraksi yang ada di DPRD Bengkulu Selatan.

Dari pantauan media Beritaterbit.com saat rapat pembentukan Pansus tersebut sempat di skor sebanyak 3 kali, skor terakhir dihasilkan rapat Pansus yang sebelumnya membahas soal perizinan diganti menjadi pansus penyelesaian masalah.

Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim S.E, dihadiri oleh Waka I Juli Hartono SE dan Waka II Dendi Man Tarmizi dan 21 anggota dewan lainnya. (Adv/hg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.