Polres Mukomuko dan Tim Gabungan Kampanyekan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mukomuko, beritaterbit.com – Walaupun Provinsi Bengkulu empat hari terakhir tidak ada penambahan kasus positif Virus Corona (Covid-19), bukan berarti menyurutkan diri untuk tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Justru masyarakat harus tetap menggunakan masker menjaga kebersihan hingga virus ini benar-benar bersih atau ditemukan vaksin.

Kepolisian Sektor Mukomuko Selatan secara aktif terus memberikan himbauan kepada masyarakat. Hari ini Rabu (10/06/2020) bersama dengan puskesmas Kecamatan Air Rami, anggota Polsek meberikan masker gratis kepada masyarakat di Pasar Desa Arga jaya, kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko.

Sembari memberikan masker, Camat Air Rami, Kepala Puskesmas, babinsa serta anggota polsek terus mengingatkan baik pengunjung maupun pedagang tetap menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu rajin cuci tangan, dan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah disampaikan Oleh Pemerintah guna meminimalisir penyebaran covid 19.

Memasuki tatanan baru (new normal), aktifitas pasar menjadi atensi serius. Di sisi lain, sebagai penggerak roda perekonomian masyarakat, namun pasar juga menjadi tempat yang berpotensi dalam penyebaran virus. Hal ini yang dilihat oleh Polsek Muko-muko Selatan tidak bosan – bosan mengingatkan masyarakat di wilayah hukumnya. (S100)
Sumber : Tribratanewsbengkulu.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.