Polres Kepahiang Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu Yang Terdampak Covid-19

Bengkulu, beritaterbit.com – Polres Kepahiang, Jumat (15/05/2020) membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid – 19 yang tinggal di desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik., M.AP., mengungkapkan bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu tersebut berjumlah 20 paket sembako yang terdiri dari 5 Kg Beras, 1 Liter Minyak Sayur, 6 Bungkus Mie Instan, 1 Kg Gula Pasir, serta 1/2 Karpet Telur.

“Bantuan kita salurkan secara visit door to door ke rumah warga yang tidak mampu di masing masing desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kepahiang,” Ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP.

Dikatakan oleh Kapolres Kepahiang, sasaran masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Polres Kepahiang diantaranya anak yatim piatu, farkir miskin, pekerja tidak tetap, buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, korban PHK dan Keluarga Polri yang terdampak langsung covid 19.

Ditambahkan oleh Kapolres Kepahiang, Kegiatan serupa akan dilakukan oleh Pihaknya tidak hanya di Wilayah kecamatan Kepahiang saja akan tetapi menyeluruh di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang. (S100/r)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.