Plt. Bupati Asahan Lepas 400 Calon Haji Asal Asahan Ke Makkah

BeritaTerbit.com – Pelepasan Jamaah Calon Haji kloter 3 Kabupaten Asahan tahun 2019 di Gedung Tahfiz Qur’an, Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran. Sabtu, (13/7/2019).

Panitia pemberangkatan calon haji, sekaligus Kakankemenag Kabupaten Asahan, Hayatsyah melaporkan jumlah calon haji Kabupaten Asahan untuk tahun 2019 sebanyak 400 orang, terdiri dari 167 laki-laki dan 233 perempuan.

Keberangkatan pada gelombang I kloter 3 tanggal 13 Juli 2019 berjumlah 387 orang dan pada kloter 4 tanggal 14 Juli 2019 berjumlah 13 orang.

Hayatsyah juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan ibadah haji tahun 2019 ini.

“Kita berdoa, semoga jamaah haji Kabupaten Asahan menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh sepanjang hayat” ungkapnya.

Selanjutnya, Plt. Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya mengatakan berangkat menunaikan ibadah haji merupakan perjalanan yang bernilai luhur dan mulia, karena Allah menjanjikan Surga bagi haji yang mabrur.

Surya juga berpesan kepada jamaah calon haji agar nantinya pulang dengan predikat haji yang mabrur dan dapat menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat.

Tidak lupa, Surya meminta jamaah calon haji agar mendoakan masa depan Kabupaten Asahan saat berada di tanah suci Makkah.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri mewakili Kajari Kisaran, mewakili Dandim 0208 Asahan, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, OPD, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan dan Ketua FKUB Kabupaten Asahan. (Bolon)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.