PJR Polda Sulut, Akp Risno Luas : “Akses Jalur Trans Sulawesi Sudah Terbuka”.

Akses jalan trans Sulawesi terbuka, Kanit 1 PJR Polda Sulut Akp Risno Luas

Sulut,beritaterbit.com – Pasca bencana Banjir dan tanah longsor yang terjadi pada Rabu 04 Maret 2020 Pukul 02.00 wita.,akses jalan tertutup kini sudah terbuka.

Tepatnya dari beberapa titik – titik longsor termasuk Desa Pangi Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong dan di antara  Desa Sangtombolang – Desa Sampiro Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut.

Selama 3 hari pasca bencana dengan perjuangan  melalui Pemerintah setempat dan jajaran,Balai Jalan,PJR Polda Sulut TNI dan Polsek setempat akhirnya jalan tersebut sudah bisa di lewati walau masih bergantian.

Iniformasi ini di dapat awalnya Manguni Lovers Polda Sulut Elsye Saselah dari  Desa Sompiro yang stand by di TKP memantau,kemudian lewat whatsApp memberitahukan atas terbukanya akses jalan trans Sulawesi.

Tindak lanjut kemudian ,di pimpin langsung kanit 1 PJR Polda Sulut Akp Risno Luas tak mengenal lelah siang dan malam memantau mengatur arus lalulintas.

R2 mulai melewati jalan trans Sulawesi yang sudah terbuka

Saat di hubungi, kepada awak media Akp Risno mengatakan, “Akses Jalur Trans  Sulawesi Sudah Terbuka,untuk sementara ruas jalan bisa di lewati masih bergantian,kendaraan dua arah sebanyak 50 – 50 kendaraan,situasi aman dan terkendali”.

Kendaraan mobil yang melewati lintas jalan trans sulawesi tepanya di antara Kecaamatan Sangtombolang dan Kecamatan Sangkub

Ketika di konfirmasi Kapolda Sulawesi Utara ( Sulut ) Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM melalui Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abbas SIK membenarkan ,” dari waktu Pukul 12.00 Wita untuk akses jalur trans  Sulawesi sudah di buka sudah bisa di lewati,jelas Kabid Humas .( Yance Sumerah )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.