Pintar, Bersih Dan Berintegritas, 1000 Kader Alwashliyah Jadi Relawan Sahabat Rohidin

Bengkulu, betitaterbit.com – Paslon Gubernur Bengkulu 2020-2024 Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah Dengan dukungan koalisi yang mumpuni sebagian masyarakat merasakan kemenangan dan merasakan inilah pasangan terbaik abad ini, bagaimana tidak dengan komposisi 23 kursi dari 5 partai pengusung pasangan ini benar-benar representatif dari keinginan masyarakat Bengkulu untuk Bengkulu berkemajuan.

Hari ini, Sabtu (05/09/2020) dukungan mengalir dari salah satu ormas dakwah dan pendidikan terbesar di Indonesia yang berpusat di Medan Sumatera Utara.

Melalui Ketuanya, Sasriponi Ronggolawe menjelaskan dukungan untuk Paslon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah.

“Ada beberapa hal yang kemudian menjadikan kami untuk memberikan dukungan pada pasangan Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah, ini sangat fundamental”. Tegas Ronggolawe.

Ada 3 pertimbangan, lanjut Ronggolawe, yang membuat kami untuk mengambil keputusan yang mendukung pasangan ini.

“Pasangan ini (Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah) belum pernah tersandung hukum, kemudian sukses membangun kabupaten Lebong dan yang ketiga mereka pasangan yang paling mantap keduanya pintar dan tentunya berintegritas.” Lanjut Ronggolawe.

Ronggolawe pun menyatakan bahwa Al Washli akan melakukan konsolidasi untuk menjadi Relawan Rohidin.

“Di dukung dengan partai koalisi besar, maka keyakinan kita jika mesin partai bekerja, maka kemenangan ada di depan mata, ini Alasan Al Washliyah mendukung penuh pasangan ini. Bengkulu berkemajuan tak bisa ditawar.” Tutup Ronggolawe. (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.