Pihak Kelurahan Temberan Serta Tim KOMPAK BABEL Bersihkan Saluran Wisata Pasir Padi

Pangkalpinang, beritaterbit.com – Bersama saling berkolaborasi itu yang paling penting dalam sisi kemanusiaan, untuk menjadikan sesuatu lebih baik kedepannya.Pihak kelurahan temberan bersama dengan Tim komunitas media peduli akan kemanusiaan (KOMPAK BABEL) bersinergi untuk berbuat kebaikan dalam kebersamaan membersihkan saluran sepanjang jalan tempat wisata pantai pasir padi kota Pangkalpinang, Sabtu (15/2/20).

“Dalam hal demi kebaikan untuk saling peduli osesama manusia dan alam semesta ini sangat dibutuhkan, disatu sisi bisa mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” ungkap Ketua Harian, Rusli.

“Kita KOMPAK BABEL mensuport masyarakat untuk mencintai lingkungan, apalagi di saat musim penghujan sering sekali terjadi banjir di kota Pangkalpinang, yang di akibatkan banyaknya sampah.

“Selaku KOMPAK BABEL ingin sekali menjadi kan kota Pangkalpinang bisa terwujud beribu senyuman yang memang perlunya ada keterlibatan semua elemen baik dari para pengusaha dan lainnya,” tuturnya.

“Melalui program rutin gotong royong bersama masyarakat ini, kita dari kompak Babel siap untuk kemanusiaan kedepannya dalam memberikan manfaat bagi semua,” harap Rusli.

Ditambahkan Endro Santosa selaku bendahara, bahwa kegiatan gotong royong program nya KOMPAK BABEL dan yang mana nantinya akan kita suport juga dalam hal-hal keperluan dilapangan.

Erwin selaku Ketua karang taruna menyambut baik kegiatan gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Temberan, apalagi dibantu oleh pihak tim KOMPAK BABEL.

Ia mengatakan, kegiatan gotong royong dilakukan salah satu wujud kepedulian sesama. “Yang nantinya jikalau ada kegiatan lain kita akan mengajak tim KOMPAK BABEL dalam sisi kebaikan kemanusiaan,” terangnya.

Kita juga mengapresiasi kinerja Rekan KOMPAK selama untuk berbuat kebaikan demi masyarakat.

Sementara terpisah, Lurah Temberan, mengatakan, Gotong royong bersihkan saluran yang dilaksanakan di hari ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di wilayah kerja masing-masing RT ,”Memang sebelumnya sudah beberapa kali kita lakukan kegiatan bersih – bersih, agar bisa kedepannya menyadarkan masyarakat khususnya di lingkungan sendiri untuk saling mencintai lingkungan,” ucap ia.

“Saya juga berterima kasih pada tim KOMPAK BABEL yang sudah membantu dalam hal gotong royong bersama masyarakat kita, dan mudah-mudahan kedepannya KOMPAK BABEL bisa berkolaborasi dalam bentuk kepedulian sesama. (Adi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.