Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Piala KONI Oleh Bupati Pesisir Barat

Pesisir Barat, beritaterbit.com – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H Agus Istiqlal, SH., MH menghadiri sekaligus menutup pertandingan Turnamen final perebutan Piala Ketua Umum KONI Kabupaten Pesisir Barat, Rawas, Kec. Pesisir Tengah, Pukul 21.00 WIB, Rabu (4/3)

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Admistrator, Ketua cabang KONI Pesisir Barat, ketua PBSI Kabupaten Pesisir Barat, Camat Pesisir Tengah, Peratin, LHP dan masyarakat Kecamatan Pesisir Tengah.

Dalam pelaksanaan turnamen bulu tangkis yang dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 23 februari s.d 4 Maret 2020 di Lapangan Bulu Tangkis PB. POBRAS (Gedung Ex-PLN) Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah.

Turnamen ini di ikuti oleh seluruh peserta dari kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Dengan jumlah peserta tunggal putra 44, Tunggal putri 14, Ganda 64.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bulutangkis dan bisa melahirkan pebulutangkis yang berprestasi dan handal,” harapnya.

“Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pebulutangkis pesisir barat yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi serta mengharumkan nama daerah kabupaten Pesisir Barat,” ungkapnya.

Pemerintah Daerah akan selalu mendukung dan berupaya agar semua cabang olahraga di kabupaten pesisir barat dapat lebih maju dan berkembang terutama pada cabang olahraga bulutangkis, yang saat ini banyak digemari masyarakat.

“Pada kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada para pemain bulutangkis, agar tetap semangat. menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. yang terpenting adalah para pemain harus tetap berjuang dan jangan berputus asa, tutupnya,” tutupnya. (Edi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.