Pengulu Kampung Agusen Salurkan BLT,DD tahap ke 4 Dan ke 5 Dan Sekalin Membagikan Masker

Beritaterbit.Com, Gayo Lues – Ramadan Pengulu kampung agusen salurkan BLT, DD tahap ke empat dan tahap ke lima di kampung agusen dan sekalian membagikan masker kepada masyarakat kampung agusen, pembagian BLT, DD beserta masker Didampingi oleh Babinsa, ketua orang tue, tengu imam dan beserta perangkat Desa kampung agusen pembagian BLT, DD dengan jumlah 600.000 terhitung dari bulan Agustus dan september dan pembagian masker berjumlah dua masker per jiwanya, jumat 9 september 2020.

Ramadan pengulu kampung agusen mengatakan pembagian BLT DD, ini di sertai dengan pembagian masker dimana masker tersebut sebagai surat Edaran dari Mendagri dan Gubenur provisi Aceh dilaksanakan pada 4 september 2020 Gebrak masker Aceh (GEMA) untuk memerangi dari wabah menular nya Covid 19 yang masih melanda Negerikita pada saat ini.

Pembagian BLT, DD ini beserta masker di salurkan melalui Dor to Dor oleh perangkat desa yang mendapat kan BLT, DD sesui pendataan yang sebelumnya dan sudah di tetapkan sebagai penerima BLT, DD,
sebelum nya memang 600.000/ bulan namun setelah ada perubahan dari perintahan menjadi 300.00/ bulan di tahap ke 4 dan ke 5 yang tehitung dari bulan agustus dan september.pungkasnya.

Pembagian masker kepada masyarakat kampung agusen sesui dengan surat Edaran Mendagri dan Gubenur provisi Aceh dengan nama Gebrak Masker Aceh (GEMA) dengan menyebut kan ingat Covid 19 ingat masker.

Pengulu kampung agusen Malakukan penyaluran BLT, DD dan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat kampung agusen untuk mencegah dan mengantisipasi menular nya viris Corona, pembagikan masker kepada masyarakat kampung agusen di Anggarkan dari Dana Desa,dengan jumlah penerima nya dua masker per jiwa nya.tutur nya.

Dengan melakukan upanya-upaya pencegahan menular nya wabah Covid 19 baik itu dari pemeritahan pusat, provisi, Daerah dan di laksankan di Pemeritahan kampung semoga masyarakat kampung agusen terhidar dari wabah menular nya Covid 19 ini.tutup nya. (JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.