Pelantikan Pemkot Batu Oleh Walikota Batu

Malang, beritaterbit.com – Bertempat di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, sebanyak 114 pejabat Pemkot Batu dilantik oleh Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, pada Selasa (28/01/2020) yang lalu.

Dikarenakan beberapa hal ada beberapa pejabat yang berhalangan hadir dan di Ruang Rapat Utama Balaikota Among Tani, Selasa (28/01/2020) kemarin sisa yang belum di lantik dan diambil sumpah jabatan diagendakan kembali dan dilantik langsung oleh Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko disaksikan oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso dan Sekretaris Daerah Kota Batu, Drs. Zadim Effisiensi, Msi.

Wali Kota Batu mengatakan bahwa dengan adanya mutasi ini, diharapkan para ASN yang dilantik kinerjanya bisa lebih baik dan mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya serta mengembangkan bakat untuk meciptakan inovasi di OPD yang baru.

“Selalu berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar kinerjanya bisa maksimal,” pesan walikota disampaikan saat pelantikan beberapa waktu lalu.

Dengan dilantiknya 114 pejabat Pemkot Batu tersebut, diharapkan bisa membantu Walikota Batu untuk menjadikan Kota Batu menjadi yang lebih maju dan lebih baik.(darwanto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.